Cyb3rt On 5/01/2011

Blog ini adalah blog hasil toturial  : Cara Mudah Membuat Blog Pada Blogger
Selaku tugas mata kuliah : Komputer dan Masyarakat
untuk melihat toturial pembuatan blog ini, silahkan klik : Di sini

Cyber Blog ~ By. Fahrianor

Cyber Blog
Blog ini adalah blog untuk berbagi berbagai ilmu dan informasi, walaupun isi blog ini campuran tapi saya lebih menekankan blog ini berkaitan dengan informasi teknologi baik dari dalam negri maupun luar, seperti tips-tips, trik komputer, desain, hacker dll.
Bagi saya blog ini juga saya gunakan sebagai tempat untuk sharing unek-unek, bercorat-coret ria, berbagi/cari pengalaman, cari teman, cari duit, dan sebagai blog untuk have fun...

Terima kasih atas kunjungan anda, semoga postingan saya bermanfaat. Tolong berikan pendapat anda tentang postingan saya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments